Minggu, 23 Oktober 2011

Justin Bieber Terpengaruh Musik Justin Timberlake di Album Baru
Regina Kirana Christy - hotMusic


Justin Bieber Terpengaruh Musik Justin Timberlake di Album Baru
Justin Bieber (Adhie Ichsan/detikhot)















Jakarta
 - Penyanyi Justin Bieber mengaku terinsipirasi dengan Mariah Carey dan Boyz II Men saat menggarap album Natal yang berjudul 'Under the Mistletoe'. Pelantun 'Baby' itu juga melirik karya-karya Justin Timberlake untuk materi album barunya nanti.

"Saya sedang berusaha membuat suara yang jarang didengar dengan orang-orang. Mungkin terdengar sedikit aneh diawalnya, tapi itu akan seperti lagu Justin Timberlake di 'FutureSex/LoveSounds'," katanya dalam interviewnya dengan MTV baru-baru ini seperti dilansir AceShowBiz, Jumat (21/10/2011).

Justin menambahkan, ia sedang mencari sesuatu hal yang baru dalam musiknya agar para penggemar tak bosan. Kekasih dari Selena Gomez itu menceritakan tentang proses kreatifnya, ia dan krunya setiap hari bekerja dengan orang baru dan berusaha untuk menemukan suara terbaik.

Justin akan merekam gaya dan hal yang berbeda sampai ia menemukan 15 lagu yang ia cintai. Ia juga mengatakan akan merekam lagu sebanyak mungkin.

Album Natal Justin yang bertajuk 'Under the Mistletoe' akan dirilis pada 1 November mendatang. Ada 12 lagu di dalamnya. Beberapa musisi pun diajak berkolaborasi dengannya seperti Usher, Boyz II Men, Mariah Carey juga Busta Rhymes.

 (ich/ich)

http://m.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar